contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

23 Nov 2009

pagi itu cerah. ceraaaahhh banget. sampe" kalo kamu liat ke atas, mata kamu bisa langsung gosong. di sebuah desa, ada seorang anak bernama inem (nama yang jadul kan? emg itu lah tujuannya!) hahaha.. XD. terus ada cowo, nama nya Udin.
asal nya sih mau di kasih nama joko, tapi karena kesepakatan
jatuh pada nama udin, jadilah Udin (another jadul name dari saya).

inem sama udin saling mencintai. namun, ada yang tidak suka dengan percintaan mereka.
orang itu bernama tukiyem. tukiyem adalah adik dari Kutul.
nah, tukiyem pun mencari cara agar mereka berpisah. tukiyem bekerja keras dari pagi sampe malem. bukan untuk mencari rencana untuk merusak nya hubungan inem dan udin, tetapi berusaha untuk mengeluarkan BAB nya yang sudah dua hari numpuk.

bertahun" kemudian, akhirnya udin dan inem menikah dan mempunyai dua anak.
anak pertama nama nya Unem singakatan dari Udin Inem.
yang kedua adalah Din" (uDin Inem). lalu bagaimana nasib si tukiyem?
tukiyem meninggal mengenaskan karena tidak bisa kentut selama 3 hari.
tukiyem tuh bodoh apa konyol sih?! duka ah! :P

Unem adalah anak yang sangat pinter, sebalik nya.
si dindin anak nya bodoh dan pemalas. pernah, dia di suruh sama Inem.

inem : Dindin!! beliin bawang lah!!
dindin : *no respon*
inem : *mulai kehabisan kesabaran* DINDIN!! ETA TEH CEULI KATEL SIAA??!!
dindin : *jawab dengan tenang* panyiuk mak! (arti : gayung bu!)

sekonyol"nya dan sebodoh" nya si dindin, dia mempunyai kelebihan yang tidak
dimiliki oleh Unem, yaitu, dindin dapat beradaptasi dengan baik.
beradaptasi disini, bukan beradaptasi dengan makhluk sosial lainnya.
melainkan dengan WC. yap. dindin sangat bisa beradaptaso dengan WC.
mulai dari paciringan sampai toilet duduk. pispot pun pernah dia pakai.
dia itu handal, bahkan jago serta mahir dalam hal WC me-WC. dia bahkan
mendapatkan julukan 'king of WC' oleh teman"nya. mungkin orang waras akan merasa tidak enak dengan julukan itu, tetapi dindin tidak.
dia malah merasa bangga dengan julukan itu. aneh banget kan?
tokoh nya aja aneh, apalagi pembikin tokohnya ya? ckckck...

Unem dan dindin menjadi orang" yang sukses. ya, bahkan dindin pun bisa sukses seperti layak nya orang biasa!tetapi, dindin sukses dalam arti lain.
yaitu sukses dalam hal WC. yaps, sebagaimana hobi nya di masa kecil. dia pun mendapat gelar : Prof. dr. dindin the master and king of WC. konyol bodoh sih?
dua"nya meren? :P.

ujung" nya, dindin meninggal dengan penyakit yang kurang meyakin kan.
dindin meninggalkan keluarganya dengan cara yang aneh.
dia meninggal gara" terlalu banyak BAB dan pipis yang berlebihan. (jorok amat sih nih orang!!). kalo unem, dia meninggal dengan meninggalkan kesuksesan pada anak" nya.
dia meninggal luarbiasa karena dia orang luar biasa. bahkan,
dia bisa mendapatkan istri tiga. (loh?).

TAMAT.

0
22 Nov 2009

pada zaman dahulu kalaa... ada sebuah ramalan yang mangatakan bahwa, siapa saja yang mendapatkan
sebuah benda dari langit, maka benda itu adalah sebuah berkah atau keberuntungan untuk orang yang
mendapatkan nya. zaman" pun berubah. semuanya berganti. mulai dari hari, bulan, dan tahun.
ramalan itu sudah tidak ada lagi yang mempercayai, sampai akhirnya chika, adik dari
chiko dan choki memberi tahu pada kakak"nya akan ramalan itu.

"eh choki, kamu percaya ga sih sama ramalan itu?" tanya chiko yang keingetan sama kata" adik nya itu.
"hemm... tergantung sih, kalo ada bukti nya, aku baru percaya.."

di sekolah, chiko dan choki menanyakan hal itu sama pak Sudin. salah satu guru sejarah di sekolah mereka.

"Pak Sudd!! kita mau nanya nih pak!" kata chiko dan choki.
"mau nanya apa?"
"tentang cerita ramalan sini! yang katanyaa...." kata chiko setengah-setengah.
"oh, ramalan itu.. emang benar ada nya kok!" kata pak sud.

setelah itu, pulang sekolah. tiba", ada sesuatu jatuh dari langit. dan chiko serta choki mendapatkan sesuatu dari
langit!! wow..

"chiko!! aku dapet sesuatu dari langit!"
"aku juga chok!! wow..."

tiba".. gorji, seorang pengacau yang terkenal di bidangnya, datang dan merebut benda tersebut.

"heh!! aku ambil ini yaa!! HAHAHAHAHA..." kata gorji sambil merebut benda itu.
"AHH!! gorjii!!!" kata mereka.

beberapa saat setelah gorji merebut benda itu, sesuatu yang 'LAIN' jatuh tepat di kepala
gorji. PLOK!! CRETT!!!

"ANJRITT!!! APAA INIII??!!!"
"iihh... itu kan TAI burung jii..." kata chiko.
"iyaa.. iihh... jijik! weks!! xp" lanjut choki.
"nih! aku balikin barang nya!! dasar burung sialan!!" kata gorji sambil marah-marah.
"uh.. yap, thanks gorji." kata chiko sambil menerima barang itu.
"kalo burung itu sialan.. berarti burung nya gorji lebih sialan ya?" kata choki polos.
"ANJRITT!!! KATA SAPA BURUNG GUE SIALAN?! LO CARI GARA"??!! HAAH?!"
"choki.. KABUURRR!!!!!"

mereka pun kabur dari kejaran si gorji. dan akhir nya lolos dari kejaran itu.
:: tamat ::

0
10 Nov 2009

dulu, dia suka meluangkan waktu nya untuk ku.
dia sering bercerita dengan ku.
kita sering bercanda bersama.
kita sering meluang kan waktu bersama.

tapi sekarang..
sekarang dia telah berubah.
dia, BUKANLAH dia yang dulu.

dia menjadi jauh.
dia seperti sudah tidak
memperhatikan ku lagi.
dia seperti CUEK terhadap aku.

apa dia ga ngerti perasaan aku?!
perasaan aku itu sedih.. SEDIH aku bilang!!
dia pikir aku ga tau apa"..
tapi aku tau! aku tau semuanya!!
aku tau apa yang sudah dia lakukan!

sungguh, aku KECEWA dengan dia.
KECEWA KATAKU!!!

0
9 Nov 2009

oke, aku 'agak' sedikit emosi sekarang..
setelah berlama" DITINDAS, atau lebih tepat nya
TERTINDAS, atau apalah yang berhubungan dengan itu!

kita itu udah cape!
kalian bersikap seperti 'ngaRAJA'!
ngerti ga?! 'NGA-RAJAA!!!' oke, kalian mungkin
lebih TUA dari pada kita, tapi apa itu bisa di sebut
ALASAN buat MENINDAS kita?!
GA! GA BISA!! itu ga bisa jadi ALASAN buat MENINDAS kita!!

apa ath mau kalian teh?!
kayak nya semua yang kita perbuat
selalu aja salah! APA ATUH MAU KALIAN?!!

apa kalian mau kita BERSUJUD buat MINTA MAAF?!
apa atuh SALAH kita teh?!
sedikit" SALAH, ini-itu SALAH!! apa sih?!!!
bingung da!! apa kita teh dianggep BONEKA sama kalian?!!

HARGAI LAH KITA! tolong saya mah!!
ingat yah, kata" nya!! HARGAI ORANG YANG LEBIH MUDA!
JANGAN CUMAN MAU DIHORMATI aja sama kita!!
kalo perilaku kalian gitu, kita nya juga
jadi RISIH!!

sekarang, saya mau tanya :
sebenarnya, kita itu DITINDAS, atau TERTINDAS??!!
atau bahkan kedua nya?!

maaf jika saya berlebihan.
kelakuan saya emang seperti ini.
mohon untuk tidak marah!
kalo marah, berarti MERASA

0
7 Nov 2009

sore itu mendung.
seakan langit mengetahui apa yang sedang aku rasakan.
ya. sekarang, aku merasakan sedih itu.
sedih yang amat mendalam.
aku cuman merasakan takut yang berlebih.
lalu berubah menjadi sedih yang amat sangat.

ku berjalan keluar rumah.
jalanan kosong. sekosong hati ku.
hanya ke hampaan lah yang bisa aku rasakan.

lalu, hujan turun.
hujan itu seakan menghapus air mata ku yang
mengalir. aku tak kuasa menahan tangis.

ku biarkan air mata ku mengalir.
mengalir sampai air mata ku puas.
dan lalu, air mata ku berhenti.

sungguh, hati ku kecewa.
hati ku kecewa akan semua yang telah terjadi.
aku hanya bisa ber-SABAR!
dan menerima apa yang terjadi.

0
4 Nov 2009

kenapa sih?

ada apa ini teh?

kok asa ada yang aneh??

knapa? kamu teh marah ama aku?

ngambek? knapa ath?

tolong ya.. jangan buat aku ilfill...
tolong pisan da saya mah..

ya? saya mah cuman takut..
ya. cuman takut aja..

0

kali ini, masih di malam yang sama aku nulis..
hehe..

aku mau cerita.. wekekekek...
gini cerita nya..
ehm.. ehm..

nuni itu, kalo bersin suka berurutan.. berkali" gitu..
jadi kayak gini : 'hacih.. hacih.. hacih..'
biasa nya sih 3x bersinnya..
nah, di kelas..
lagi jaman"nya nama ortu.. kebetulan..
nama ortu nya aliya nama nya bapak ASEP (biar lebih terhormat.. loh?)
nuni pun bersin di sepan aliya..

nuni : HAcih!!
aliya : nun, jangan pake nama ayah aku yah bersin nya..

seakan punya ide busuk tapi cemerlang. (jadi gimana tah?)
nuni pun bersin dengan unik dan asik. (loh?)

nuni : AASSSSEEEEPPPP!!!!
semua : WAHAHAHAHA... nuni caweur!!!

dan sekarang, bersin bapak ASEP pun menjadi terkenal..
hehehe.. buat aliya, aku minta maap.. ayah kamu di bawa".. hehehe..

0

hari ini, aku tertawa lepas.
yap, tertawa. kangen da sama ketawa aku teh.. haha..
udah lama aku ga ngerasain ketawa.

ketawa itu rame ya? haha.. bisa kebayang kalo idup tanpa
ada ketawa. wah, pasti suram..

ketawa pertama aku, waktu pelajaan PKn.
Nuni bawa coklat tarix jabrix (baca: choki-choki) dengan sengaja dan gesit, (ceillah...)
nuni memasang coklat itu di gigi nya.. trus bilang ke aku :
nuni : yum! liat gera..
aku : apa? *sambil nengok*
nuni : iiiiiiii... *nyengir sambil ngeliatin gigi penuh coklat*
aku : wahahahahahahah... *ngakak sepuasnya*

akhir" ini aku baca buku karya nya Raditya Dika, haha..
sumpah! gokil loh karya nya! hahaha...
aku ampe ngakak" sendiri dan di sangka orang gila.. hahaha..
ayo kak dika! tingkain ke gokilannya!! hahaha...

yaah.. itu sih yang buat aku ketawa" geje.. hehehe..
satu hal yang kudu aku inget : jangan ketawa" sendiri di tempat umum..
ntar sama orang" langsung di bawa ke RSJ! hehehe..

0

jalan dari semua kisah

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Ada kesalahan di dalam gadget ini

wajib isi ya! :)

Followers